×

Tips Membuat Video Shooting Pernikahan Yang bagus Untuk Pemula

video shooting pernikahan

Tips Membuat Video Shooting Pernikahan Yang bagus Untuk Pemula

Ulasan ini, pastinya akan sangat membantu Anda, para pemula yang belajar membuat sebuah video shooting pernikahan yang bagus.

  1. Sebelum pesta

Sebelum pesta dimulai, sebaiknya ambil beberapa gambar yang terjadi di ruang persiapan pengantin. Di ruang pengantin pria, Anda dapat mengambil gambar tentang aneka pernak pernik yang sedang dipasang oleh perias. Anda juga dapat mengambil proses pemasangan aneka pernak pernik yang juga dipasangkan di kepala mempelai wanita di ruang pengantin wanita, berikut buket yang akan digunakan. Selain itu, Anda juga dapat mengambil suasana akad.

Dalam video shooting pernikahan kali ini, pastikan ambil gambar secara bertahap, agar menghasilkan suasana yang dramatis. Termasuk di dalamnya gambar aneka mahar yang diberikan. Tidak lupa eksterior dan juga interior di dalam bangunan keagamaan yang digunakan untuk proses akad, juga diambil.

  1. Pada acara pesta

Pada acara pesta pernikahan, ada baiknya Anda memiliki 2 buah kamera. Satu kamera khusus untuk menghadap pengantin. Sedangkan 1 kamera lagi, digunakan untuk menangkap momen lainnya.

Pada saat pesta berlangsung, pastikan Anda mengambil gambar pada saat berbagai tradisi dilangsungkan, seperti potongan acara pengajian, suasana dekorasi ruang pengantin, deretan para tamu yang akan menyalami pihak pengantin, dll.

Anda juga dapat mengambil gambar dari para pemain musik yang mengiringi pesta pernikahan tersebut. Termasuk aneka hidangan yang disajikan, berikut para tamu yang sedang makan. Pastikan pada video shooting pernikahan tersebut, Anda menangkap berbagai moment menarik dan membahagiakan pada saat pesta pernikahan tersebut berlangsung.

  1. Setelah acara pesta

Pada saat pesta berakhir, Anda juga dapat mengambil momen ketika para tamu menyalami mempelai untuk pamit pulang, ketika mempelai turun dari pelaminan, untuk berganti busana pernikahan, dan beberapa hal lainya.

  1. Interview kedua mempelai secara terpisah

Untuk menghasilkan video shooting pernikahan yang dramatis, dan pastinya menjadi kenangan ada baiknya jika Anda melakukan sesi wawancara pada beberapa pihak, seperti kedua mempelai secara terpisah, teman para mempelai, saudara dan yang lainnya. Pertanyaan yang dapat Anda ajukan sekitar kedua mempelai, seperti proses pertemuan kedua mempelai, mulai berpacaran, harapan dan juga doa terhadap kedua mempelai, dan yang lainnya.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*